Innity Alternatif Terbaik Untuk Dapat Uang Dari Blog

PPC Innity
Program PPC berserakan di internet, tinggal kita mau pilih yang mana. Selain Google Adsense, ternyata Innity juga sangat bagus untuk earning dari blog. Seperti saran saya sebelumnya, bahwa kita patut untuk mencoba beberapa program iklan PPC mana pun yang terbukti bukan scam jika ingin menghasilkan uang dari blog. Mana yang terbukti lebih menguntungkan itulah yang mesti kita pertahankan. Untuk mengetaui program PPC mana yang coock buat kita harus kita coba terlebih dulu, karenan apa yang cocok buat blogger lain belum tentu cocok buat kita, terkadang hasilnya akan berbeda, meskipun secara teori sama.

Adsense adalah program PPC yang paling banyak digandrungi saat ini. Namun, proses pendaftaran Adsense juga tidak mudah terlebih lagi untuk blog yang menggunakan sub domain, seperti blog duitline. Ketika aplikasi pendafatran Adsense gagal mendapatkan Approve, maka kita bisa memanfaatkan iklan PPC lokal, seperti, sitti, kliksaya, kumpulblogger, dan yang lainnya. Namun, dari segi pendapatan PPC local memang jauh lebih rendah sehingga blog yang masih miskin pengunjung akan kesulitan untuk bisa mendapatkan feedback yang lumayan.

Selain Adsense, masih ada program iklan PPC lainnya yang juga siap menggaji anda dengan gaji yang sangat tinggi, yaitu Innity. Innity akan menggaji publishernya menggunakan mata uang Rupiah (IDR), namun harga kliknya sangat tinggi, berbeda dengan harga klik PPC local. Saya sudah membuktikan sendiri terkait tingginya harga klik Innity. Diasalah satu blog saya tepasang iklan Innity, dan hanya dalam kurun waktu yang singkat ternyata earning nya sangat lumayan.  Jika anda tertarik silahkan mendaftar di Innity.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :