Mencoba Berburu Rupiah Dengan Menjadi Publisher Iklan Adsensecamp

Publisher Iklan Adsensecamp
Adsensecamp merupakan salah satu program kerjasama periklanan lokal berbasis PPC (Pay Per Clik). Adsensecamp sejauh ini sudah dikenal akrab oleh hampir semua blogger tanah air. Adsensecamp menjadi salah satu PPC lokal pilihan lantaran ia dianggap termasuk yang terbaik. Untuk ukuran PPC dalam Negeri Adsensecamp juga lumayan bagus dalam segi besarnya nilai klik. Adsensecamp membandrol harga 300 Rupiah untuk setiap kali valid click. Metode pembayaran Adsensecamp bisa dilakukan melalui transfer rekening paypal dan juga ke rekening bank. Bagi anda yang belum mempunyai rekening paypal, maka anda bisa menggunakan opsi pembayaran via bank.

Ketertarikan saya untuk join sebagai publisher PPC Adsensecamp berawal dari aktifitas browsing dimana pada saat saya berkunjung ke blog-blog sahabat banyak dari mereka yang sudah bergabung dengan Adsensecamp, dan dari situ akhirnya timbul keinginan untuk mencoba bergabung. Ketertarikan saya terhadap Adsensecamp lantas membuat saya mencoba menilik perusahaan periklanan ini. Tentunya saya ingin mencerna lebih dalam seperti apa keberadaan dan sisi menarik yang dimiliki oleh Adsensecamp. Saya mulai membaca laman term of service Adsensecamp, menelusuri laman-laman Adsensecamp lainnya yang mungkin patut untuk saya ketahui, dan tak lupa juga melirik ranking website.

Dari hasil survey dengan mengumpulkan beberapa referensi yang dapat dipercaya serta mencermati info beserta konten lain yang terdapat pada website Adsensecamp akhirnya saya ingin mencoba nasib dengan Adsensecamp. Seperti yang kita ketahui, ada beberapa poin penting yang harus menjadi bahan pertimbangan kita sebelum memutuskan untuk join ke suatu program periklanan. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa kita tidak salah dalam memilih, karena kalau salah semuanya akan menjadi sia-sia dan buang waktu saja. Sepengamatan saya, Adsensecamp memenuhi beberapa kriteria untuk bisa kita jadikan sebagai partner bisnis melalui media blog dengan menjadi penayang iklan perusahaan tersebut.

Iklan Adsensecamp tidak saya pasang dalam blog ini, tetapi pada blog saya yang lain. Adsensecamp tidak membebani persyaratan yang terlalu banyak kepada setiap publishernya, jadi blog baru pun bisa anda daftarkan, karena Adsensecamp tidak mengharuskan blog anda sudah berpengunjung sekian ratus atau bahkan sekian ribu, dan juga tidak terdapat persyaratan perolehan pageview. Bagi anda yang ingin ikutan menjadi publisher PPC Adsensecamp untuk bisa mendapatkan Rupiah dari blog yang anda manage, silahkan kunjungi website Adsensecamp dan lakukan registrasi.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :