Daftar Jaringan Iklan Luar Yang Membayar Via Cek

Iklan PPC bayar publisher lewat cek
Payment program periklanan online sebagian dilakukan dengan cara menggunakan rekening online (paypal, etc). Bagi blogger yang belum memiliki rekening paypal tentunya ini akan menjadi kendala tersendiri. Posting ini akan memberikan solusi kepada sobat pembaca artikel blog duitline dengan menginformasikan beberapa ads network luar Negeri yang membayar publisher nya dengan metode pembayaran via cek.

Google Adsense membayar publisher nya yang berada di zona Asia menggunakan Western Union. Buat sobat yang tidak bergabung dengan Adsense namun tidak ingin direpotkan dengan masalah payment memilih ads support pembayaran via cek adalah alternative terbaik. Berikut beberapa daftar ads network luar Negeri yang melakukan pembayaran melalui cek.

Sebelumnya perlu saya informasikan, bahwa ads network yang saya muat dibawah tidak semuanya berbasis pay per click (PPC), sebagian ads network adalah cost per mile (CPM). Sebenarnya CPM termasuk salah satu metode monetisasi blog yang sangat bagus, hanya saja ia lebih tepat untuk blog yang sudah berpengunjung banyak.

1.  Casale Media

Untuk mendaftar ke Casale Media gunakan tautan berikut http://casalemedia.com/

2.  Adbrite

Pendaftaran Adbrite - http://www.adbrite.com/

3.  Bidvertiser

Pendaftaran Bidvertiser - http://www.bidvertiser.com/

4.  Clicksor

Pendaftaran Clicksor - http://signup.clicksor.com/publishers_account.php?

5.  Chitika
Pendaftaran Chitika - http://chitika.com/publishers?

6.  Smowtion
Pendaftaran Smowtion - http://publisher.smowtion.com
Selain pembayaran via cek, Smowtion juga mendukung pembayran via ATM

7.  Admanage
Pendaftaran Admanage - http://www.admanage.com/

Jaringan iklan diatas juga menwarkan kerjasama afiliasi. Jika anda tertarik anda bisa mencobanya. Saya tidak menyertakan detail persyaratan menjadi publisher, silahkan cek melalui masing-masing tautan. 

Tips menetisasi blog:
Jangan bergantung/fokus pada satu jaringan iklan saja jika hasilnya tidak sesuai ekspektasi anda. Cobalah jaringan iklan lainnya, bandingkan dan pilih yang menurut anda terbukti paling bagus/menguntungkan.     
Like / Bagikan :
Artikel terkait :