Cara Dapat Penghasilan Dari Affiliate Bluehost

Bluehost.com merupakan salah satu perusahaan penyedia nama domain dan hosting dengan jumlah pengguna yang paling banyak saat ini. Bluehost sejajar dengan perusahaan-perusahaan domain hosting provider popular lainnya, seperti godaddy.com, hostgator.com, dst.  

Join program affiliate bluehost anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan online. Banyak blogger ternama join program affiliate bluehost dan sukses meraup ribuan dollar per bulannya. Anda juga dapat mengikuti jejak mereka untuk mencoba berburu penghasilan tambahan dari bisnis online yang sedang anda geluti.

Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi rekan afiliasi bluehost. Yang anda butuhkan hanya sebuah blog dan akun rekening online (paypal). Mengapa harus punya akun paypal? Bluehost melakukan pembayaran via rekening online/paypal, sehingga anda harus memiliki akun paypal jika ingin bergabung pada program afiliasi bluehost. Jika anda belum punya akun paypal, silahkan membuat terlebih dahulu.

Cara mendaftar program affiliate bluehost

Kunjungi URL berikut: bluehost.com


Perhatikan gambar diatas, klik tab Affiliates.

Daftar afiliasi bluehost

Klik tombol Sign Up

Affiliate bluehost

Setelah selesai mengisikan data-data yang diminta, centang Click here to agree with our Affiliate Terms lalu klik tombol Sign up.

Sampai disini anda sudah berhasil join affiliate program bluehost. Selanjutnya anda tinggal memasang banner afiliasi yang tersedia dalam banyak pilihan. Anda bisa menyesuaikannya dengan laman blog anda.

Keuntungan join program afiliasi bluehost sebenarnya sangat menggiurkan jika anda berhasil menggait pembeli. Anda akan diganjar $65.00 untuk setiap transaksi. 
Like / Bagikan :
Artikel terkait :