Mengenal Advertising Admedia.com

Penghasilan dari Admedia
Admedia.com merupakan sebuah perusahaan periklanan online yang siap bekerja sama dengan anda (blogger) untuk mendapatkan penghasilan online. Mencari penghasilan dari blog bisa diwujudkan melalui berbagai macam cara, join program periklanan, program afiliasi, join PPC Adsense, jadi publisher iklan berbasis CPM, dst.

Kendati banyak cara untuk mendapatkan dollar dari blog, namun sering kali hasilnya masih jauh dari ekspektasi kita. Oleh yang demikian, maka kita bisa mencoba beragam pilihan yang ada untuk bisa menghasilkan dollar dari rutinitas online yang kita geluti secara konsisten.

Bicara penghasilan online, sebenarnya tidak sulit untuk bisa mendapatkannya. Letak kesulitannya adalah bagaimana penghasilan tersebut bisa kita dapat secara konsisten. Ini memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Perlu waktu, keseriusan, dan konsistensi tentunya. Kesabaran seringkali menjadi batu sandungan yang sebenarnya. Untuk bisa mendulang dollar secara konsisten dibutuhkan kesabaran, dan sering kali kita kehilangan rasa sabar sehingga dollar yang kita harapakan pun ikut hilang.       

Admedia.com, artikel ini akan membahas seputar Admedia.com sebagai salah satu perusahaan advertising yang memiliki popularitas tinggi. Admedia.com menawarkan pola periklanan yang unik sesuai dengan pilihan anda. Admedia.com memberikan pilihan kepada anda untuk memilih type iklan sebagai berikut:

AdMobile
Intextual
Contextual
Overlay Ads
Thank You Email
Thank You Offers
404Bucks
DittoDomains
Remarketing
PreRoll
MidRoll
FooterRoll

AdMobile secara khusus didesain untuk tampilan iklan dalam versi mobile/ponsel. jika anda memiliki blog berbasis wap ini adalah kesempatan yang tepat bagi anda untuk mendapat penghasilan darinya. Sebagian iklan PPC tidak bisa ditampilkan di ponsel, dan di Admedia.com anda tinggal memilih pola iklan AdMobile.

Tidak sedikit blogger local yang memiliki blog berbasis wap. Jika anda termasuk salah satu dari sekian blogger yang memiliki wapblog silahkan coba Admedia.com, semoga anda bisa mendapatkan kucuran dollar.   
Like / Bagikan :
Artikel terkait :