Maksimalkan Penghasilan Online Dengan CPM Ads

Penghasilan Online Dari CPM
Iklan dengan type Cost Per Mile atau CPM merupakan salah satu alternatif terbaik dalam monetize blog. CPM akan membayar anda berdasarkan per impresi. Cost Per Mile sejatinya sangat cocok untuk blog yang sudah berusia, karena tentunya sudah didatangi banyak pengunjung. Namun, bagi blog yang masih baru sang author juga bisa join program CPM sambil berbenah dan meningkatkan trafik blog.

Sejauh ini type periklanan online yang masih banyak digunakan oleh kalangan blogger adalah pay per click (PPC). Pay Per Click memang tidak ada patokan khusus, karena blogger dibayar berdasarkan perolehan klik. Sementara untuk iklan CPM klik tidak diprioritaskan lagi mengingat system kerjanya adalah berdasarkan total tayang iklan.

Untuk memaksimalkan earn money online dari rutinitas blogging, anda bisa menggabungkan dua opsi jaringan iklan tersebut. Anda bisa memasang iklan berjenis Cost Per Mile dan juga iklan berbasis Pay Per Click. Harapan dari penggabungan dua jenis ads tersebut adalah untuk melengkapi antara satu sama lain. Jika terdapat penurunan klik pada iklan PPC, maka hal tersebut bisa ditutupi dengan penghasilan dari iklan CPM.

CPM saat ini bukan lagi layanan periklanan yang baru bagi komunitas blogger. CPM sudah terbukti mampu menjadikan banyak blogger sukses mendapatkan jutaan hingga puluhan juta Rupiah lewat blog masing-masing. Untuk blog yang masih baru tentunya masih perlu waktu dan strategi developing blog untuk bisa make money online sebesar itu. CPM bisa menjadikan anda sukses dalam monetisasi blog jika semuanya anda lakukan dengan cara yang benar dan konsisten.

Buat sobat blogger yang belum sempat mengecap pengalaman berburu Dollar dari program periklanan CPM saatnya anda mencobanya. Ada banyak jaringan iklan CPM terpercaya yang bisa anda ikuti. Next post, saya akan share pilihan network CPM untuk anda jadikan sarana dalam upaya mencari sumber penghasilan online.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :