Tips Dapat Uang Online Anti Scam

tips make money online
Blog sudah lumayan lama menjadi sarana alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari aktifitas online yang dijalani para blogger. Blog bisa dijadikan alat sebagai sumber rizki untuk mendapatkan Dollar atau pun Rupiah. Bermodalkan pengunjung yang lumayan seorang blogger sudah berkesempatan untuk mengkonversi visitornya menjadi sumber duit. Penghasilan online melalui media blog memang tidak diragukan lagi. Meski pada prakteknya tidak semua blogger yang berhasil, hal tersebut lebih dikarenakan faktor blogger itu sendiri. Ada beberapa kriteria blog dan blogger yang bisa menghasilkan uang dari kegiatan blogging. Jika berharap earn online benar-benar bisa terwujud, tentunya harus disertai niat yang kuat, mau bekerja keras, mengerti konsep/teorinya, dan konsisten. Tanpa hal tersebut, siapa pun tidak bisa menghasilkan Dollar / Rupiah dari kegiatan ngeblog.

Setelah blog selesai dibuat, selanjtunya mengisinya dengan banyak postingan / artikel, melakukan proses optimasi hingga berujung pada perolehan trafik. Disini merupakan fase bagi blogger untuk start make money online. Setelah menempuh fase building blog hingga pengunjung telah berhasil didatangkan, selanjutnya adalah memulai langkah untuk monetisasi blog. Pertama yang harus dilakukan adalah menentukan metode / cara monetisasi yang anda pilih. Apakah join iklan pay per click (PPC), menjual produk anda sendiri, mengikuti program afiliasi atau metode monetizing yang lainnya. Pilih salah satu atau beberapa, kemudian anda harus bisa fokus dengan metode yang anda pilih.

Saya asumsikan dalam hal ini anda lebih memilih bergabung ke iklan PPC. Ketika anda memutuskan untuk menjadi publisher iklan pay per click, pertama-tama yang harus anda lakukan adalah memilih program PPC yang terpercaya. Pastikan anda tidak asal memilih, karena tidak semuanya patut untuk anda jadika pilihan. Misalkan anda tertarik untuk menjadi penerbit iklan pay per click suatu perusahaan, lakukan peninjauhan terlebih dulu. Cari review tentang perusahaan periklanan tersebut, apakah terbukti dapat dipercaya atau hanya penipuan (PPC scam). Ada banyak program iklan online yang berbau scam bahkan 100 persen scam. Hindari program periklanan seperti ini agar usaha anda untuk mendapatkan penghasilan online lewat blog bisa terwujud.

Jika blog anda sudah memiliki pengunjung yang lumayan banyak, sebenarnya untuk bisa menguangkan blog tidaklah terlalu sulit. Anda pasti bisa mendapatkan uang dari blog anda, hanya saja besarnya penghasilan yang tidak bisa dipastikan, ini tergantung kejelihan anda dalam bermain. Semoga tips diatas bermanfaat, dan dapat memberikan tambahan modal kepada anda untuk lebih terdorong berusaha dengan lebih keras lagi hingga berhasil mendapatkan duit dari blog yang anda kelola.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :