Harga HP Android Cina Terbaru 2014

Alternatif untuk memiliki sebuah ponsel berteknologi pintar atau smarthone murah adalah dengan membeli ponsel pabarikasi Cina. Memang tidak semua ponsel brand Cina dibandrol dengan harga murah, namun bagi para pecinta gadget di tanah air mereka bisa menemukan berbagai macam tipe ponsel buatan Cina yang bisa dibeli dengan harga cukup murah.

Dipasar ponsel lokal kita diberikan pilihan untuk memilih Cross, Mito, Smartfren dan sejumlah smartphone buatan Cina lainnya. Ponsel dari brand-brand tersebut relatif murah jika dibandingkan dengan harga smartphone lainnya. Namun, tentunya dengan beberapa kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Cross dan Mito merupakan brand smartphone lokal yang saat ini bisa dikatakan sedang menguasai pasar. Cross berhasil meningkatkan statistik penjualan smartphone brand mereka setelah launching sejumlah seri ponsel yang menggunakan OS Android. Begitu juga dengan Mito, statistik positif diperlihatkan oleh brand lokal yang satu ini.

Para pengguna ponsel ditanah air memang sedang memperlihatkan respon yang sangat tinggi untuk gadget dengan OS Android. Salah satu wacana yang menjadikan mereka cukup tertarik dengan HP Android adalah banyaknya dukungan aplikasi dan software untuk ponsel berbasis Android.

Di PlayStore jumlah aplikasi terus bertambah dari waktu ke waktu. Hal tersebut menjadikan kecendrungan pengguna ponsel terhadap Android semakin tinggi, karena dengan menggunakan smartphone Android mereka bisa menginstall berbagai macam aplikasi yang mereka minati.

HP Android Cina dibalik sejumlah kekurangannya disisi lain juga tetap menawarkan berbagai macam fitur hebat. Dengan harga yang relatif terjangkau dan telah didukung dengan teknologi yang mumpuni menjadikan sebagian pengguna smartphone lokal tertarik untuk menggunakan smartphone pabrikasi Cina.

Buat Anda yang sedang mencari info update daftar harga handphone Cina Android, berikut ini daftar harga hp Android Cina terbaru 2014.

Tipe HP Android Cina Harga Baru Harga Bekas
Cross A25 Rp. 490.000,- Rp.380.000
Cross A25Spesifikasi :
OS: Android 2.3.6 Gingerbread
Jaringan: EDGE + Dual GSM + Wifi
Layar: LCD 3.5" LCD
Kamera: 2 MP
CPU: 1 GHz
Memory: 4 Gb (512 MB) ROM, 2 Gb (256 MB) RAM / Eksternal Micro SD up to 32 GB
Support Video Chat
Nexian Xplore Hawk Rp. 520.000,- Rp. 350.000
Nexian Xplore HawkSpesifikasi :
OS: Android 2.3
Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz - EDGE/GPRS
Layar: 3.5” HVGA with Capacitive Multitouch
Kamera: 3 MP Front & VGA Secondary
CPU: 1 GHz
Memory: Eksternal Micro SD up to 32 GB
Bahasa: Indonesia & English
Mito A200 Rp. 550.000,- Rp. 400.000
Mito A200Spesifikasi :
OS: Android 2.3 Gingerbread
Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
Layar: TFT Capacitive Touchscreen Ukuran 4.0 inci, 480×320 pixels HVGA
Kamera: Single camera
Data: EDGE, GPRS, WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
CPU: 1 GHz
Memory: Eksternal Micro SD up to 32 GB
Tools: GPS

Lihat selengkapnya: daftar harga smartphone Cross Android | harga HP dibawah 500 ribu

Demikian informasi referensi daftar harga hp Cina Android terbaru 2014. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkannya.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :