Smartphone Canggih: Fitur Menarik Pada LG G2

LG adalah salah satu produsen ponsel terkemuka yang memiliki banyak pengguna diberbagai negara, termasuk di Indonesia. Beberapa waktu lalu LG launching salah satu produk ponsel terbarunya yang memiliki fitur sangat bagus, yaitu mode Guest user.

Fitur Menarik Pada LG G2

Ponsel ini didesain untuk menjaga privasi sipemilik ponsel. Jika di komputer berbasis Windows kita bisa set log on Windows sebagai Administrator atau Guest bukanlah suatu hal yang mengherankan, karena sejak sekian lama Window memang sudah menyediakan fitur tersebut. Bagaimana dengan ponsel? Nah, baru-baru ini LG merilis sebuah ponsel yang memiliki fitur seperti yang ada pada komputer berbasis Windows, yaitu mode Guest user.

Fitur seperti ini memang masih cukup asing untuk perangkat berbasis ponsel, dan LG lewat produk terbarunya LG G2 telah menambahkan fitur menarik tersebut pada LG G2. Ponsel ini memiliki layar 5.2 inchi full HD IPS (1080x1920 pixels/ 423 ppi), dan menggunakan RAM 2GB. LG G2 juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2., yaitu salah satu OS versi terbaru Android.

Sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ada pada ponsel ini, LG G2 memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal untuk ukuran pengguna biasa. Ponsel ini dikabarkan dibandrol seharga Rp 6.5 jt. Dan berikut ini adalah spesifikasi handphone LG G2 Guest user mode on.

Tipe jaringan : GSM / 3G / HSDPA
Slot kartu sim : Single SIM
Ukuran
Tipe layar : Capacitive Touch screen with Multi Touch
Memori :
Jenis data : 3G / GPRS/ EDGE/ HSDPA
Kamera : Depan & belakang 13 MP
Sistem operasi : Android Jelly Bean 4.2.2.
RAM : 2GB
CPU  : quad-core 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 800 processor

Dengan sekian banyak kelebihan yang dimiliki LG G2 tidak mengherankan mengapa HP ini masih dihargai sangat mahal. Dengan harga yang mahal, pembeli mendapatkan imbal balik berupa smartphone high performance dengan dukungan teknologi super canggih.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :