Tips Meningkatkan Penghasilan Dari Blog

Tips meningkatkan pendapatan dari blog
Tips meningkatkan pendapatan dari blog – Pada sejumlah artikel sebelumnya sudah banyak dibahas bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Pada kesempatan kali ini dutline akan berbagai tips bagaimana supaya volume penghasilan purata kita dari blog bisa ditingkatkan, bahkan hingga dua kali lipat dari pendapatan sebelumnya.

Pada sejumlah artikel tips dan cara mendapatkan penghasilan dari blog sudah dikupas apa saja persiapan yang harus dilakukan untuk bisa menikmati earning dari blog, nah bagaimana jika volume earning yang didapat dirasa masih terlalu sedikit dan jauh dari espektasi? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diterapkan untuk membantu Anda meningkatkan volume earning Anda dari blog yang Anda manage.

Ada beberapa persiapan untuk mendulang pernghasilan dari blog, baik dengan menjadi publisher iklan berbasis PPC, CPM atau affiliate marketing. Cara manapun yang Anda pilih, terkadang hasilnya memang tidak semaksimal apa yang diharapkan, karena pencapaian yang maksimal memang ditentukan oleh banyak faktor.

Untuk mewujudkan harapan Anda bisa mendapatkan penghasilan online yang maksimal, berikut beberapa tips yang bisa Anda pelajari.

Kembangkan blog Anda
Earning menunjukkan angka peningkatan biasanya sejalan dengan kondisi atau progress blog Anda. Jika blog Anda kurang optimal dalam berbagai sisi, maka penghasilan pun pasti tidak bisa maksimal.

Tingkatkan jumlah visitor 
Untuk mendapatkan uang dari blog dengan bergabung menjadi publisher iklan PPC seperti Google Adsense syarat mutlaknya adalah dengan memiliki banyak visitor. Jika jumlah visitor blog masih minim, maka tidak akan ada peningkatan penghasilan yang signifikan.

Gunakan statistik blog
Statistik blog akan memberikan Anda bahan evaluasi penting sehingga kedepan Anda bisa memaksimalkan pendapatan dari blog Anda. Analisa artikel yang mendatangkan trafik tertinggi pada blog Anda, dan pelajari niche atau keyword yang memberikan harga klik termahal.

Up to date
Up to date dalam arti Anda harus tetap mengamati wacana internet marketing. Tidak hanya sebatas fokus pada periklanan PPC, tetapi Anda tetap harus mengamati potensi-poptensi bisnis yang bisa Anda coba dengan menjadikan blog Anda sebagai media penghubung.

Analisa kekurangan blog Anda
Ini termasuk salah satu segmen terpenting dalam upaya mendapatkan penghasilan dari blog secara maksimal. Perhatikan beberapa hal mendasar yang berpotensi untuk menurunkan nilai earning Anda dari blog yang Anda manage.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :