Daftar Iklan CPM Terbaru

Daftar iklan Cost Per Mile (CPM) terbaru - Monetisasi blog tidak harus hanya bergantung pada salah satu jenis program periklanan online saja. Selain menggunakan PPC, Anda juga bisa mencoba monetisasi blog Anda menggunakan jenis periklanan online berbasis CPM atau Cost Per Mile.

Iklan CPM sebenarnya lebih tepat untuk blog yang sudah berusia dan berpengunjung tinggi, namun bagi Anda yang merasa tertarik dengan jenis periklanan CPM tidak ada salahnya juga untuk Anda coba, siapa tahu ini merupakan metode earning online yang tepat buat Anda.

Meskipun ada banyak sekali perusahaan yang bergerak dibidang online advertising berbasis CPM, namun sebaiknya Anda tetap jelih dan tidak asal bergabung saja. Perhatikan program periklanan berbasis CPM yang akan Anda ikuti. Pastikan ia bukan scam dan terbukti memberikan feedback yang sebanding dengan nilai weblog Anda.

Berikut sejumlah program periklanan online berbasis Cost Per Mile yang bisa Anda coba

1.Chitika
Chitika resmi berdiri pada tahun 2003, adalah layanan jaringan iklan  online terpercaya yang melayani lebih dari 2 milyar tayangan per bulan di lebih dari 80.000 weblog.

Chitika  menggunakan platform yang mudah dan selalu menampilkan iklan yang relevan sehingga sangat mempengaruhi visitor blog untuk meng-klik iklan.

Jika Anda menjadi publisher Chitika, Anda berhak untuk mendapatkan komisi untuk setiap referal selama 15 bulan setelah tanggal persetujuan masing-masing referal. Chitika akan membayar Anda 30 hari setelah akhir bulan  dengan catatan pendapatan Anda telah melebihi $ 10 (PayPal) dan $ 50 (untuk pembayaran selain menggunakan Paypal).

2. Adsdaq (Contextweb)
Asdaq merupakan salah satu pilihan terbaik untuk iklan berbasis CPM. Asdaq juga cocok untuk blog baru dengan lalu lintas rendah. Aadaq tidak memberikan syarat lalu lintas sama sekali bagi calon publsihernya.

Asdaq melayani iklan dalam 4 format, yaitu 120 600, 160 600, 300, 250, 728, 90. Setelah mendaftar kita dapat menambahkan account blog kita, yang perlu disetujui sebelum menampilkan iklan.

3. Traffic Marketplace
Periklanna online CPM yang satu ini memungkinkan para publisher untuk memilih dari 5 jenis iklan termasuk pop-under, tetapi itu tidak diperlukan. Cukup gunakan Square Box , Leader Board dan Standard Banner.

Traffic Market Place melakukan pembayaran melalui Cek atau PayPal dalam USD. Minimal $ 50 USD.

4. Neoffic (Neoffic.com)
Sebuah layanan periklanan online berbasis CPM yang menggunakan teknologi iframe untuk ukuran ikalan CPM banner 480X60, kita juga bisa mengubahnya sendiri jika menginginkannya, tetapi ukuran minimum adalah 240X60.

Neoffic mengklaim akan membayar $ 2/CPM. Mereka membayar kepada mitra melalui E-Gold (gratis), PayPal (gratis) atau Moneybookers (10 fee%). E-Gold, PayPal dan Moneybookers pembayaran dikirim dalam waktu 3 hari setelah permintaan. Minimum payout adalah $ 0,5, tombol permintaan pembayaran akan muncul di account kita setelah kita mencapai target minimum pembayaran.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :