Tips Rahasia Meningkatkan Klik Adsense

Rahasia klik Adsense
Adsense sebagaimana telah banyak kita kupas dalam beberapa serial posting Google Adsense, merupakan ad network dengan harga klik yang relative menjanjikan. Meski harga klik Adsense tidak secara keseluruhan mahal, namun dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya Adsense masih menjadi salah satu program periklanan online yang masih sangat familiar hingga saat ini. Buat sobat yang belum memiliki akun Adsense dan ingin segera menjadi publisher Adsense silahkan baca artikel cara pasti diterima/approved Adsense.

Akun Adsense sudah ditangan, saatnya untuk berpikir bagaimana meningkatkan penghasilan Adsense. Banyak cara untuk meningkatkan perolehan klik Adsense. Dalam laman Bantuan Adsense publisher diberi pengarahan bagaimana meningkatkan kinerja unit iklan. Namun, hasil kinerja iklan tergantung pada sejumlah factor, yang artinya anda harus mampu memaksimalkan setiap potensi. Bagaimana cara sebenarnya untuk meningkatkan kinerja unit iklan Adsense?

Cara untuk meningkatkan perolehan Adsense kunci sebenarnya terletak pada trafik. Akan cukup sulit untuk bisa meningkatkan kinerja unit iklan jika blog yang kita pakai untuk menayangkan iklan masih relative sepi. Tugas kita adalah berupaya untuk meningkatkan pengunjung blog. Perlu diingat juga, bahwa dalam bermain Adsense ada yang namanya CTR (Cost to Click). CTR tidak boleh terlalu tinggi melampaui batas tertentu karena akan membuat akun kita dalam kondisi Risk.

Rahasia lainnya yang bisa kita terapkan untuk meningkatkan perolehan klik Adsense, diantaranya:

Pilih ukuran iklan yang sesuai dengan laman blog

Tempatkan iklan pada posisi yang strategis (tempat dimana konsentrasi visitor blog tertumpuh)

Manfaatkan laman posting/artikel. Tempatkan iklan didalamnya

Gunakan unit iklan tautan pada posisi yang tepat. Misalkan, dibwah header.

Atur pewarnaan unit iklan sedemikian rupa hingga tampak menarik dimata visitor

Terakhir, jangan menyalahi TOS Adsense

Demikian tips untuk meningkatkan hasil klik Adsense. Apabila pengunjung blog sudah lumayan, dan anda sudah mengemplemetasikan beberapa tips diatas saya yakin hasilnya akan memuaskan.
Like / Bagikan :
Artikel terkait :