3 Cara Untuk Mendapatkan Dollar Dari Blog

3 cara dapat dollar dari blog
Mendapatkan dollar dari internet pasti menjadi impian semua orang yang memiliki ketertarikan dibidang bisnis online, baik untuk seorang newbie maupun expert. Menghasilkan dollar dari internet memang tidak mudah, bahkan sang expert pun harus jatuh bangun terlebih dulu baru kemudian bisa menikmati hasilnya. Namun, meski tidak mudah hal tersebut tetap realistis untuk anda kejar meskipun anda belum mengeri secara luas tentang seluk-beluk cara menghasilkan dollar dari media online.

Raih kesuksesan anda lewat blog. Media online yang satu ini siap membantu anda untuk menghasilkan dollar tanpa batas. Semakin pintar bermain strategi dan menguasai ilmu blogging maka hasilnya semakin lebih baik. Dan semakin kurang optimal, maka hasilnya pun sulit untuk dilihat. Tahapan demi tahapan yang anda jalani penuh konsistensi dan keseriusan yang akan menjadikan anda dapat menikmati hasilnya.

Apa basic yang perlu dipelajari dan dipraktekkan agar bisa mendapatkan penghasilan online? Seperti yang kita bahas dalam sejumlah posting monetisasi blog, ada banyak cara untuk menggali pendapatan online, dan salah satunya adalah menggunakan blog sebagai sarana. Blog adalah media dimana ia akan dikerumuni oleh banyak orang, dan dari sana kesempatan mendapatkan kucuran dollar akhirnya terbuka. Visitor + value = dollar.

3 cara mendapatkan penghasilan online

Buatlah blog menggunakan tema/topic sesuai bidang keahlian anda. Misalkan tentang kesehatan, tutorial, ilmu computer, dsb. Promosikan blog anda dengan cara membangun backlink. Manfaatkan jejaring social untuk mendistribusikan konten yang ada dalam blog anda. Dengan demikian anda akan mendapatkan visitor.

Pilih program periklanan online pay per click (PPC). Mengapa PPC? Karena PPC lebih mudah dari sisi keikutsertaan (non premium). Tidak terbatas untuk seorang beginner ataupun expert. Letak kesulitannya adalah meningkatkan penghasilan dari PPC itu sendiri. Tapi, jika blog sudah teroptimasi (banyak visitor) penghasilan pun pasti akan beranjak mengalami peningkatan.

Join situs periklanan berbasis Cost Per Mile (CPM). Setelah anda melakukan serangkain optimasi blog yang berujung pada meningkatnya jumlah kunjungan, maka anda bisa mencoba iklan berbasis CPM. Type iklan yang ini tidak perlu memburu banyak klik karena cara kerjanya dihitung berdasarkan total impresi (tayangan iklan).
Like / Bagikan :
Artikel terkait :